12 Januari 2023 10:52 am

UST Yogyakarta Mewisuda 476 Lulusan

UST Yogyakarta Mewisuda 476 Lulusan
Yogya - Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta menyelenggarakan Wisuda Sarjana dan Magister Periode II Tahun Akademik 2022/2023, Rabu (11/1/2023). Wisuda periode ini diikuti oleh 476 wisudawan yang terdiri dari 382 wisudawan Program Sarjana dan 94 wisudawan Program Magister.

Wisuda yang diselenggarakan di Auditorium Gedung Pusat UST Jalan Batikan diikuti seluruh wisudawan dan satu pendamping dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hadir dalam wisuda Kepala LLDIKTI Wilayah V, Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D., Ketua Yayasan Sarjanawiyata Tamansiswa, Dr. Saur Pandjaitan XIII, M.M., Senat UST, serta para tamu undangan.

Rektor UST, Prof. Drs. H. Pardimin, M.Pd., Ph.D, dalam sambutannya menyampaikan selamat atas kelulusan para wisudawan dan keluarga khususnya para orang tua. Beliau berpesan kepada wisudawan untuk dapat menjaga dan membesarkan nama lembaga dimanapun berada. Para wisudawan juga diharapkan menjadi promotor dalam menyampaikan informasi UST kepada masyarakat.

Wisuda ini diharapkan semakin memantapkan nama UST di masyarakat di mana sebelumnya telah berhasil masuk dalam 10 perguruan tinggi terbaik di Daerah Istimewa Yogyakarta dan 100 besar perguruan tinggi nasional. Selain itu dengan mayoritas program studi terakreditasi A dan Unggul UST siap membangun karakter lulusan yang berjiwa Tamansiswa.
Artikel Lainnya