25 Oktober 2022 9:52 am

Magister Pendidikan Dasar UST Raih Akreditasi Unggul

Magister Pendidikan Dasar UST Raih Akreditasi Unggul
Yogya - Program Studi Magister Pendidikan Dasar (Dikdas) Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta meraih akreditasi ‘Unggul’. Akreditasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 483/SK/LAMDIK/Ak/M/X/2022 tanggal 24 Oktober 2022.

Asesmen lapangan Prodi Magister Dikdas UST telah dilaksanakan 17 – 18 Oktober 2022 dan mendapatkan hasil ‘Unggul’. Hasil terbaik ini diharapkan menambah motivasi seluruh prodi UST terus meningkatkan kualitasnya.

Direktur Pascasarjana Pendidikan UST, Prof. Dr. Supriyoko, M.Pd. menyampaikan rasa syukur atas hasil tersebut dan berharap capaian tersebut akan diikuti oleh semua prodi UST. “Saya atas nama pribadi, Direktur dan Keluarga Besar Pascasarjana Pendidikan UST Yogyakarta menghaturkan banyak terima kasih kepada Bapak Rektor UST dan seluruh anggota Tim Akreditasi S2 Dikdas serta siapa saja yang membantu proses akreditasi S2 Dikdas,” tutup Prof. Priyoko.

Sebelumnya UST Jogja meraih prestasi dengan masuk dalam 10 besar perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta. Peringkat tersebut dirilis oleh Lembaga Pemeringkatan 4icu UniRank dengan beberapa kriteria di antaranya perguruan tinggi yang telah diakui dan mendapat lisensi atau akreditasi dari lembaga yang memiliki kewenangan di Indonesia.
Artikel Lainnya