19 September 2022 8:01 am

UST Yogyakarta Mewisuda 734 Mahasiswa

UST Yogyakarta Mewisuda 734 Mahasiswa
Yogya - Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta menyelenggarakan Wisuda Sarjana dan Magister Periode I Tahun Akademik 2022/2023, Rabu (14/9/2022). Wisuda yang dirangkai dengan peringatan Dies Natalis UST ke-67 ini diikuti oleh 734 wisudawan yang terdiri dari 689 wisudawan Program Sarjana dan 45 wisudawan Program Magister.

Wisuda yang diselenggarakan di Auditorium Gedung Pusat UST dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, hanya diikuti oleh wisudawan dan orang tua wisudawan terbaik. Hadir dalam wisuda kali ini Ketua Umum Majelis Luhur Persatuan Tamansiswa, Prof. Dr. Sri-Edi Swasono, Kepala LLDIKTI Wilayah V, Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D., Senat UST, serta para tamu undangan.

Rektor UST, Prof. Drs. H. Pardimin, M.Pd., Ph.D, dalam sambutannya menyampaikan selamat atas kelulusan para wisudawan dan keluarga khususnya para orang tua. Beliau berpesan kepada wisudawan untuk dapat menjaga dan membesarkan nama lembaga dimanapun berada. Para wisudawan juga diharapkan menjadi promotor dalam menyampaikan informasi UST kepada masyarakat. Dalam sambutannya Prof. Pardimin juga menyampaikan Laporan Tahunan UST dalam rangka Dies Natalis UST ke-67.
Artikel Lainnya